Tempat dan lokasi favorit outbound malang 2019

Outbound Malang merupakan salah satu wisata alam yang saat ini memang banyak di gandrungi oleh wisatawan muda. Outbound diĀ  Malang ini tidak hanya bisa di gunakan sebagai sarana untuk kegiatan refresing, tetapi juga memiliki manfaat yang positif. Manfaat positif outboud itu seperti manmabah rasa sosialisasi sesama peserta, melatih ketangkasan peserta outbound dan bisa menambah rasa kerja sama dengan peserta outbound lainya. Untuk lokasinya sendiri juga bisa menjadi penentu lancar atau baiknya lokasi outbound. Dan di kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa lokasi outbound yang ada di malang. Berikut ada lokasi favorit outbound di Malang :

  1. Coban Rais.

Coban Rais merupakan wana wisata air terjun yang sudah ada sejak lama dan menarik. Dulu memang lokasi coban rais ini hanya di gunakan sebagai obyek wisata air terjun . Tetapi kini coban rais di bagi dua bagian yang satu obyek wisata baru yang bernama Batu Flower Garden dan yang satunya lagi yaitu air terjun. Untuk Batu Flower Gardenya sendiri merupakan obyek wisata untuk spot foto yang sangat instagramble. Saat ini memang sangat populer dan emnjadi favoriti untuk para wisatawan.

  1. Tirta Nirwana Songgoriti.

Tirta Nirwana Songgoriti ini merupakan obyek wisata yang terdapat lokasi untuk kegiatan outbound di malang. Tirta Nirwana Songgoriti ini berada di kaki gunung banyak sehingga membuat lokasi ini memiliki panorama alam yang sangat hijau dan udara yang sejuk. Lokasinya berada tidak jauh dari alun – alaun kota batu sehingga mempermudah wisatawan yang mencari lokasi ini. Tirta Nirwana Songgoriti juga memiliki fasilitas yang lengkap.TErdapat danau kecil yang di buat untuk memperindah lokasi ini.

  1. Batu Rafting.

Batu Rafting ini juga termasuk dalam kegiatan outbound yang sangat ekstream. Tetapi untuk anda para wisatawan jangan khawatir karena jika anda melakukan kegiatan rafting di sini sudah terdapat guide yang akan menemani anda. Anda akan di ajak untuk mengarungi sungai brantas yang memiliki panjang 12 km dan membutuhkan waktu sekitar 2 – 3 jam an untuk mengarunginya. Di batu rafting ini juga terdapat ebberapa paket outbound lainya dan memiliki fasilitas yang lengkap. Kegiatan ini juga etrmasuk ke dalam olah raga air, karena kegiatannya di lakukan di air dan tentunya akan sangat menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *