Wisata Rafting di kasembon rafting

Kota malang merupakan kota yang di dalamnya terdapat banyak sekali tempat tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh semua kalangan. Apalagi jika musim liburan datang tentu banyak sekali rombongan rombongan yang mau berekreasi. Ada banyak pilihan tempat rekreasi yang bisa di coba seperti ada wisata air terjun, pantai hingga wisata dengan banyaknya jenis jenis wahana permainan.

Tak hanya itu saja di malang juga ada salah satu wisata  yang bisa dibilang unik dan seru yakni ada wisata arung jeram atau bisasa disebut dengan rafting.Saat ini rafting telah menjadi sebuah kegiatan yang pling banyak peminatnya, apalagi untuk lokasi rafting di malang sendiri telah ada di mana mana. Aktivitas arung jeram sendiri bukan hanya sekelompok orang saja yang suka dengan bermain air saja melainkan telam menjadi aktivitas yang banyak juga dilakukan oleh perusahaan perusahaan sebagai upaya untuk mengembalikan semangat untuk para karyawannya. Di saat rafting anda akan menaiki perahu yang meliuk liuk untuk menghindari benturan dengan batu batu besar. Jika melewati jeram akan ada sensasi sendiri yang akan anda rasakan.

Ada banyak rafting di malang ini seperti contohnya ada rafting di kasembon rafting, yang beralamatkan  di Desa Bayem, Kec Kasembon, Kabupaten Malang, untuk rafting yang berada di kasembon rafting ini manfaatkan 2 aliran sungai yaitu sungai konto dan juga sungai sumber dandang.Bentangan persawahan juga menambah keindahan view yang ada di sini. Tentunya di kanan kiri aliran sungai yang anda arungi ini menambah kenikmatan tersendiri pada saat rafting.

Untuk aliran sungai di sungai konto ini terdapat beberapa jeram dengan setiap jeramnya memiliki ketinggian yang berbeda beda ada yang tingginya 2 meteran hingga 4 meteran. Anda tidak perlu cemas sebab sudah ada guide yang telah membantu menjalankan perahu yang anda tumpangi.

Rafting tidak hanya dijadikan sebuah olahragasaja melainkan jugai jadi kegiatan yang dapat tingkatkan mental keberanian pada tiap tiap individu. Dengan lakukan aktivitas rafting ini akan membuat setiap pemainnya untuk saling bekerja sama dalam menghadapi setiap rintangan yang ada. Jadi jika sedang dalam kesusahan harus saling membantu satu sama lainnya.

Jika dengan melakukan wisata ke pantai anda belum puas anda bisa mampir ke tempat tempat wisata yang ada di sekitaran malang seperti ada wisata dengan banyak sekali permainannya yakni jatim park 1. Di jatim park 1 ini bukan hanya permainan yang seru seru anda juga bisa melihat keragaman budaya yang ada di seluruh indonesia jadi  anda bisa sekalian belajar juga..

Jika dengan pergi ke sini belum juga puas bisa mampir ke museum tubuh yang di sini anda bisa lebih tahu apa saja sih yang ada di dalam tubuh anda. Di sini anda juga bisa sekalian tanya tanya tentang kesehatan tubuh kepada guide yang ada di sini

Wisata Yang Tersembunyi Di Malang

Tentu dengan adanya liburan ini membuat banyak orang ingin menghabiskan waktu berliburnya dengan hal halyang bisa menghilangkan rasa bosannya seperti melakukan rekreasi contohnya. Rekreasi yang dilakukan pun juga bermacam macam bisa dengan melakukan wisata rafting, wisata outbound hingga wisata ke tempat tempat hiburan. Tentu di kota malang ini ada banyak keindahan alam yang bisa dikunjungi untuk sekedar melakukan refreshing.

Dengan begitu tubuh kita akan menjadi lebih semangat kembali ketika ingin beraktivitas seperti biasanya. Di kota malang ini ada banyak sekali tempat tempat wisata, dengan banyaknya wisata tersebut ada juga lhoo tempat wisata yang belum banyak orang tahu keberadaannya. Berikut tempat tempat wisata yang masih tersembunyi dan belum banyak orang tahu keberadaannya seperti :

  1. Pantai mbehi

Pantai mbehi ini merupakan tempat wisata yang banyak orang belum tahu keberadaannya, tempat dari pantai ini juga berada dalam sebuah kawasan hutan lindung, sehingga keberadaannya pun tak banyak orang tahu,dengan begitu tempat ini masih bersih. Di sekitar pantai ini terdapat pula fenomena alam yang tak jarang orang ketahui yakni ada lubang yang bentuknya mirip dengan kawah yang langsung tembus ke laut. Dan yang selanjutnya ada fenomena alam lainnya yang sangat bagus dan sayang jika dilewatkan yakni ada sebuah kolam yang tak dalam yang biasanya disebut dengan teluk bidadari.

  1. Pantai banyu anjlok

Pantai banyu anjlok ini sesuai dengan namanya yakni airnya langsung jatuh ke pantai sehingga dinamakan pantai banyu anjlok. Di sini juga ada lubang lubang yang mirip dengan kolam sehingga membuat anda lebih mudah, jika ingin berendam. Ditambah lagi viewnya langsung menghadap laut tentu membuat anda enggan langsung meninggalkan tempat ini.

  1. Melihat keindahan setiap sudut di gunung kelud

Gunung kelud merupakan gunung yang masih aktif, dengan segala macam panorama indah disuguhkan di tempat ini. salah satu daya tarik di tempat ini yakni adanya kawah yang bentuknya unik seperti kolam dengan warnanya air yang ada di sini sedikit unik yakni berwarna hijau.

  1. Air terjun, coban sewu

Jika biasanya anda pergi ke sebuah coban tentu anda akan melihat satu air terjun saja, namun berbeda dengan air terjun yang satu ini yang memiliki banyak air terjun, sehingga disebut sebagai coban sewu. Aliran air ini berjejeran pada sebuah tebing sehingga membuat banyak air terjun yang unik banget. Di sini anda bisa langsung melihat indahnya coban sewu dari atas, dan jika lagi beruntung anda dapat melihat pelangi yang berada di sela sela air terjun di coban sewu ini.

  1. Pantai kondang buntung

Di pantai kondang buntung ini anda akan banyak melihat keindahan pemandangannya yang belum pernah anda. Dengan banyaknya tumbuhan hijau tentu membuat anda untuk ingin mengunjunginya. Ditambah lagi airnya yang bening tentu membuat yang melihatnya akan terpukau. Di sini anda juga bisa melakukan safari hutan dan berkeliling melihat lihat pemandangan yang ada di sini.

Wisata Rafting Di Kaliwatu Rafting

Kota batu merupakan sebuah kota yang di sini terdapat banyak sekali tempat tempat yang bagus bagus. Selain itu di kota batu ini ada wisata atau olahraga air yang banyak sekali peminatnya yaitu ada rafting di malang. Terlebih lagi jika musim liburan wisata rafting juga banyak pengunjungnya. untuk tempat rafting yang berada di kota batu ini ada di berbagai daerah yang tersebar di kota malang ini seperti halnya ada rafting di kaliwatu rafting, untuk alamat dari kaliwatu rafting ini ada di di Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Nama dari tempat untuk rafting kaliwatu ini sendiri diambil dari kondisi sungai yang berada di tempat untuk melakukan pengarungannya terdapat banyak sekali bebatuan besar besar maupun yang ukurannya tidak seberapa. Dengan hal ini tempat ini disebut sebagai kaliwatu rafting. Pada saat melakukan kegiatan rafting di sini anda akan diajak untuk kenal lebih jauh potensi keberanian pada diri setiap individu, karena pada saat bermain rafting sebenarnya adrenalin anda akan ditest dengan cara melalui bebatuan dengan aliran sungainya yang tiba-tiba deras namun terkadang juga ada yang tenang. Pada saat rafting yang namanya rasa bosan, rasa stress maupun beban pikiran yang sedang anda rasakan akan hilang dengan keseruan keseruan yang ada pada rafting ini.

Meski ada banyak rintangan yang akan dilewati anda tak perlu cemas sebab sudah ada guide yang akan memberi arahan anda selama melakukan kegiatan rafting ini. ditambah lagi suasana sejuk yang selama melakukan pengarungan tentu membuat anda semakin nyaman berada di sini. Bukan hanya udaranya yang segar namun ada panorama yang disugukan untuk menambah keseruan pada saat rafting. Tak kala ada pemandangan persawahan, perkebunan sayuran dan bunga bunga milik warga sekitar, hingga tebing tebing yang yang indah juga dapat anda lihat selama melakukan proses pengarungan. Tentu pada saat momen momen seperti inilah anda harus mengabadikan momennya.

Ada beberapa tips yang harus anda perhatikan dan bisa anda terapkan Sebelum lakukan rafting, seperti :

  • setiap pemain rafting harus memerhatikan kesehatannya, bila sebelum rafting keadaan badan harus dalam keadaan sehat dan stabil, jika sebelum memulai rafting tau-tau tidak nyaman anda dapat mengundur waktu untuk bermain raftingnya, jika anda paksakan takutnya akan berlangsung beberapa hal hal yang tidak diharapkan.
  • Perhatikan baju yang dipakai, untuk permasalahan baju sebaiknya gunakan baju yang tak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, pilih baju yang nyaman dan cocok untuk bermain rafting. Seperti menggunakan celana legging dengan baju panjang sudah cukup yang penting tidak terlalu tebal bahannya. Jika ingin menggunakan sandal juga bisa asalkan sandal yang digunakan sandal gunung yang tidak mudah lepas saat berada di air.
  • Jangan pakai perhiasan yang terlalu berlebih, karena nanti bisa saja anda lalai dan jatuh terbawa arus, kan sayang bila perhiasan kita jatuh dan tak tau jatuhnya di mana bisa bisa anda badmood dengan kondisi seperti ini.
Wisata Outbound Malang ke Desa Wisata Pujon Kidul

Wisata Outbound Malang ke Desa Wisata Pujon Kidul

Malang adalah kota yang memiliki banyak lokasi yang dapat dijadikan wisata alam, selain itu anda akan menemukan lokasi alam yang masih asri dan juga terdapat udara yang sejuk. Anda akan mendapati lokasi wisata dengan pemandangan yang menakjubkan serta dapat memanjakan mata. Udara yang sejuk dan alamnya yang masi asri dikarenakan Malang dikeliingi oleh banyak pegunungan.

Wisata Oubtound Malang

Lokasi yang saya berikan bernama Desa Pujon Kidul yang berada di Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Desa Wisata Pujon Kidul dibuka pada bulan November 2016. Luas Desa Wisata ini sekitar 7600 meter persegi, dan juga menggunakan konsep wisata agro. Lokasi ini pada awalnya hanya sebuah hamparan sawah yang di pimpimin oleh Udi Hartoko yang merupakan Kepala Desa setempat. Dengan insiatif Kepala Desa dan warga desa, mereka menyulap lokasi tersebut dengan kerja keras dan kekompakkan mereka miliki untuk membangun sebuah lokasi wisata.  Di lokasi ini terdapat banyak fasilitas mulai dari permainan, pertokoan, sampai wisata berkudapun juga ada.

Desa Wisata ini juga dapat dijadikan lokasi wisata edukasi untuk para wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini. Anda dapat memetik buah sampaii melihat proses pemerahan susu yag berada Di Pujon. Anda juga dapat melakukan kegiatan wisata outbound malang, seperti mencob wahana outbound. Kemudian anda dapat mencoba menimati keindahan air terjun yang menarik dan juga terdapat wisata alam lainnya.

Wisata outbound malang yang satu ini memiliki destinasi andalan yaitu adalah Café Sawah. Lokasi ini berada di perbukitan yang dapat menjadikan desa wisata ini memiliki udara yang sejuk. Anda akan melihat persawahan yang hijau yang dapat menyejukkan mata. Anda dapat mencoba café sawah yang memeiliki beberapa gazebo sebagai tempat menikmati kopi atau minuman lainnya. Anda dapat meminum minuman anda sambil menikmati hamparan sawah yang mempesona dan melihat bukita-bukit yang ada di sekitar juga. Selain minuman, anda dapat mencoba makanan yang ada di desa wisata tersebut sperti bakso atau nasi jagung. Anda akan mendapatkan suasana yang menyejukan dan memuaskan.

Lokasi ini buka pada jam 8 pagi sampai 7 malam yang untuk hari biasa, namun untuk akhir pekan atau hari libur buka sampai jam 10 malam. Untuk mencoba lokasi ini anda hanya perlu membayar parkir yang harganya untuk sepeda motor 2 ribu rupiah dan untuk mobil 5 ribu rupiah. Dengan harga yang murah anda akan mendapatkan berbagai hal yang menakjubkan. Anda tidak hanya menikmati desa wisata, namun anda juga dapat mengambil foto yang bagus serta keren. Untuk kelokasi anda perlu menempuh perjalan sekitar 29 km dari pusat kota yang dapat menghabiskan waktu 1.5 jam. Unutk beberapa jalan mungkin anda akan menemui jalanan yang berlubang serta tak rata, selain itu anda juga akan mendapati jalanan naik dan turun. Pada saat anda sampai di lokasi mungkin perjalanan yang melelahkan akan terbayar dengan pemandangan alam yang ada di Desa Wisata Pujon Kidul. Anda akan puas dengan lokasi yang hijau serta memanjakan mata dan ditambah dengan kesejukan udara di Desa teresebut.

KAOS PESONA INDONESIA MALANG

KAOS PESONA INDONESIA MALANG

kota malang adalah kota yang paling sering di jadikan tempat destinasi berlibur oleh para wisatawan local an maupun wisatawan manca negara . kota malang ini sangat  terkenal dengan julukan kota wisata lo gaes… karena kota malang ini sangat banyak tempat pariwisata , kalian bisa ketahui di sini banyak juga berbagai wahana wahana yang sangat menantang atau wahana yang menggacu adrenalin kalian gaess.. Kota malang merupakan salah satu kota terbesar ke-2 di jawa timur setelah kota Surabaya , kota malang sangat terkenal dengan kesejukan kotanya yang dingin , di kota malang ini masih sangat banyak  tempat asri yang sangat bisa anda jumpai seperti bunga bunga dan pepohonan  yang bertebaran di tepi tepian jalan di seluruh kota malang ,

kaoskhasmalang

tapi tak hanya itu kota malang yang anda ketahui berada di dataran tinggi dan di kelilingi pegunungan yang indah sehingga kaya akan tempat wisata yang menyejukan mata dan bisa juga untuk tempat berlibur. Kota malang ini juga bisa di juluki sebagai kota yang  di kenal dengan buah apel nya gaess…apel di kota malang ini rasanya sangat segar , manis dan asam . banyak wisatawan yang berburu apel untuk di jadikan oleh oleh maupun di jadikan obat sari awan dan menambahi daya tahan tubuh . . selain hawanya yang sejuk dan pemandangan pegunungan yang sangat indah, Kota malang memiliki bayak wisata selain itu kota malang juga memiliki berbagai perguruan tinggi. contoh wisata wisata yang ada di kota malang yakni Hawaii water park malang ,malang night paradise , jatim park 1 , jatim park 2 , jatim park 3 dan masih banyak lagii.

Tempat wisata di batu malang anda pastinya sudah tau kota batu kota yang banyak wisata yang terkenal di indonesia kota batu ini adalah kota yang dinggin lo kota batu wisatanya amat sanggat banyak sekali mulai dari tantanggan dan pengguji nyalian anda di tempat wisata kami yaitu wisata kota batu adalah jatim park 1dan 2 tempat untuk penggujian nyalian anda dengan memainkan permainan yang berada di tempat wisata jatim park 1 dan jatim park 2 permainan nya amat sanggat ekstrim broo!!!  Jatim park 1 dan jatim park 2 bukan cuman punya permainan yang ekstrim, jatim park 1 dan jatim park 2 punya museum hewan dan hewan hewan yang mulai punah dan sampai hampir punah dan punya tulang tulang hewan di modif seperti rangka atau tengkorak hewan dan struktur nama nama fosil tersebut. Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 ini juga punya pemandangan yang bisa kita pakai untuk foto foto bersama sama. Saat berlibur ke tempat wisata, hal yang tidak pernah ditinggalkan adalah membawa buah tangan atau biasa kita sebut sebagai oleh-oleh baik untuk keluarga, kerabat, rekan kerja atau koleksi pribadi. kaos khas malang mempunyai kelebihan produk dan kualitas yang baik , kaos khas malang sangat kekinian. Oleh oleh kaos khas malang ini memakai bahan yang berkualitas dan di produksi dengan sangat di perhatikan dan harga kaos khas malang pun tergolong sangat murah dan terjangkangkau oleh karena itu wisatawan suka dan langsung memborong kaos khas malang tersebut. . Kaos khas malang memakai bahan bahan yang berkualitas pemrosesan produk yang terjamin kualitas tinggi.oleh oleh kaos khas malang memiliki beraneka macam jenis kaos. Dengan sediakan beragam jenis produk oleh oleh kaos khas malang yang senantiasa memakai bahan yang berkualitas tinggi tanpa ada mencampurkan bahan bahan beda.

kaos khas malang begitu detil waktu pembuatan kaos .pada jahitan juga kita begitu berhati hati ,kaos khas malang memerhatikan kualitas tinggi kain yang mana mesti kita beli dengan harga yang cukup murahtapi mempunyai kualitas tinggi . Meski dengan bahan yang berkualitas dan terjamin harganya juga terjangkau kok , anda gausa kuatir soal harga uang, di jamin gak nyesel deh. Bila anda berkunjung ke kota malang jangan lupa berburu oleh oleh khas malang ini yang sangat sayang untuk di lewatkan. Kalo kalian sedang berlibur ke kota Malang ini janganlah kalian sampai lupa untuk singgah ke Oleh Oleh Kaos Khas Malang supaya kalian juga akan merasa lebih komplit lagi apabila kalian pulang ke kampung halaman dengan membawa oleh oleh yang kami miliki dengan beragam jenis ukuran yang beraneka ragam, kalo mengenai soal harga dan kalian bertanya mengenai kwalitas dari kaos nya kalian dapat membuktikannya sendiri dengan memperbandingkan kwalitas product kami dengan kualitas produk yang lainnya

Ayo berburu oleh oleh khas malang yang murah

Kota malang sekarang dikenal warga Indonesia sebagai kota wisata, karena kota malang ini sendiri memiliki banyak wisata mulai dari wisata buatan hingga wisata alamnya. Tak hanya itu kota malang juga memiliki hawa yang sejuk dan dingin sehingga menjadikan para wisatawan yang berkunjung dari luar kota malang itu betah ketika berwisata ke kota malang. Yang perlu anda ketahui bahwa ketika tempat wisata pasti tak luput dengan tempat oleh olehnya, dan kini kota malang memiliki seribu oleh oleh khas nya yang siap anda buru untuk dijadikan sebagi buah tangan keluarga tercinta dirumah. Maka dari itu saya sarankan ketika berkunjung ke kota malang siapkan uang untuk membawa oleh oleh. Oh iya oleh oleh khas malang ini sangat terkenal murah sehingga anda semua tak perlu khawatir lagi ketika ingin membeli oleh oleh khas malang. Berikut ini daftar oleh oleh khas malang yang murah diantaranya yaitu :

  1. Pia mangkok

Pia khas kota malang ini berbeda dengan pia dari daerah lainnya, karena pia khas malang ini memiliki ciri khas tersendiri sehingga menjadikan makanan ini digemari sebagai panganan oleh oleh. Namun warga malang sendiri juga banyak yang menggemari ini. Ciri khas lainnya yaitu pia mangkok ini memiliki tekstur yang empuk dan punya rasa ciri khas kota malangnya itu pun ada. Nah perlu diketahui bahwa pia mangkok khas malang ini berbeda dengan pia dari daerah lainnya.

  1. Buah apel

Salah satu oleh oleh khas malang yang terkenal adalah buah apel. Bauh apel ini sering dijadikan para pengunjung sebagai oleh oleh khas malang dan apel khas malang ini memiliki banyak varian diantaranya yaitu apel anna dan apel manalagi. Apel di kota malang ini sangatlah melimpah sehingga kota malang ini juga dijuluki sebagai kota apel loh.

  1. Queen apple

Koki cantik Farah Quinn juga ikut meramaikan bisnis kue kekinian di kota malang. Quinn Farah membuka usaha queen apple yang diproduksinya ada 2 yaitu bolu dan strudel. Varian rasanya itu lumayan banyak juga ada cinnamon, cheese, chocolate, vanilla, mango, durian, kurma, jack, fruit, milk, valk, almond, raisins, dan apple. Lokasi outlenya berada di beberapa tempat, yaitu Jl. Kawi atas no 23, gading kasri, klojen, kota malang, JL. Sultan agung No. 30 Batu.

  1. Kaos khas malang

Selain makanan juga ada oleh oleh khas malang berupa kaos khas malang. Kaos khas malang ini mempunyai keunikan tersendiri dimana kaos yang bertuliskan bahasa kebalikan, karena bahasa kebalikan ini sudah menjadi ciri khas kota malang. Harga kaos khas malang ini memiliki varian yang berbeda mulai dari harga 50 sampai 100 pun ada.

  1. Keripik ceker

Keripik ceker merupakan oleh oleh khas malang berupa keripik yang terbuat dari ceker. Keripik ini mempunyai rasa yang gurih dan renyah sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai buah tangan keluarga dirumah. Lah jika anda semua Tanya harganya maka harga keripik ceker ini dibandrol dengan harga yang agak mahal karena dari bahannya yang susah untuk nyarinya jadi untuk anda semua tak usah heran.

  1. Coklat tempe

Anda semua pasti kepo apa itu coklat tempe, dan gimana rasanya !!!! nah jika anda mencoba oleh oleh salah satu ini pasti ketika anda mencoba gigitan pertama maka anda akan menolak untuk selanjutnya. Untuk usaha coklat tempe ini ini dirintis oleh Yoga Surya Pratama warga sawojajar kota malang.

Pada tahun 2011, mulanya Yoga mempunyai keinginan untuk mencoba membuat sebuah produk cokelat tempe yang sesuai dengan selera masyarat malang. Tetapi usahanya sekarang tidak sia-sia, kini usahanya ini dinamakan De’konco dan kini juga sudah menjadi oleh-oleh khas malang yang kekinian.

Ayo mencari oleh oleh khas malang

Nah buat anda semua yang sedang berlibur ke kota malang ? liburan pasti tak lengkap bila anda tidak sekalian membawa oleh oleh khas malang yang kini murah dan pasti terkenal. Apalagi yang dibilang oleh oleh khas malang batu ini sangatlah unik karena memang oleh oleh yang kental akan nuansa pegunungan. Nah maka dari itu jika anda semua berkunjung ke kota malang tak perlu bingung lagi untuk mencari oelh oleh karena kali ini akan kita bahas adalah oleh oleh khas malang yang murah dan terkenal. Simaklah berikut ini daftar nya :

  1. Keripik tempe

Selain kota malang terdapat oleh oleh berupa kue maka malang pun juga mempunyai oleh oleh berupa keripik tempe. Keripik tempe ini tebuat dari olahan kedelai pilihan sehingga menciptakan rasa yang renyah dan gurih. Pengelolah keripik tempe ini berada di salah satu kampung yang berad di kota malang yaitu kampung sanan. Di kampungg sanan ini terkenal sebagai pengusaha keripik tempe. Keripik tempe ini memiliki varian rasa juga loh diantaranya yaitu rasa balado, rasa keju dan lain lainnya. Selain itu keripik tempe ini juga bias anda temui di pusat oleh oleh khas malang.

  1. Keripik singkong

Keripik ini bukan keripik singkong biasa karena keripik singkong ini sudah terkenal hamper di penjuru nusantara sebagai oleh oleh khas malang. Teksturnya nan gurih serta tidak terlalu keras dengan varian rasa manis dan asin sehingga menjadikan keripik singkong ini diincar oleh para wisatawan untuk dijadikan sebagi oelh oleh dari kota malang untuk keluarga tercinta.

  1. Keripik apel

Kota malang memang terkenal dengan bual apelnya. Dulu masyarakat kota malang mengelola keripik apel ini  agar bisa bertahan lama karena dari panennya yang banyak menjadikan masyarakat kota malang berfikir untuk menjadikan keripik apel ini. Lambat tahun keripik apel ini menjadi komoditas hingga menjadi camilan yang wajib dibeli.

  1. Bakpao malang

Bakpao malang ini adalah sebuah oleh oleh asli kota malng yang memanfaatkan telo ungu atau dikenal dengan ubi jalar ini untuk dijadikan sebagai bakpao. Bakpao telo ini berada di perbatasan antara malang dan pasuruan yang bernama Repoeblik telo. Di Repoeblik telo ini selain anda menemui bakapao telo anda juga bisa menemukan oleh oleh khas malang yang terbuat dari telo ungu diantaranya yaitu nugget, pizza, keripik telo hingga ice cream. Jadi tunggu apalagi silahkan berkunjung ke Repoeblik temo ini.

  1. Apel malang

Buah Apel adalah ikon bagi Kota Malang. Makanya tak heran jika ditanya apa oleh-oleh khas Malang, Buah Apel Malang pasti jadi salah satu jawabannya. Kota ini populer dengan dua jenis apel: Apel Manalagi dan Apel Ana. Bentuk Apel Manalagi biasanya bulat dengan warna hijau dan rasanya manis segar. Sedangkan Apel Ana biasanya berbentuk sedikit lonjong dengan warna merah kekuningan dan rasanya lebih asam.

  1. Malang strudel

Malang strudel merupakan sebuah oleh oleh khas malang yang berupa kue kekinian. Malang strudel ini terbuat dari adonan pastry ditambah dengan isi buah buahan. Malang strudel ini sudah ada sejak tahun 2014 lalu dan diresmikan oleh Teuku Wisnu. Malang strudel ini memiliki banyak varian diantaranya yaitu strudel apel, strudel nanas, strudel strawberry dan strudel lain lainnya.

  1. Coklat De Konco

Kali ini coklat khas malang ini berbeda dengan coklat yang lainnya. Karena sebuah produk industry rumahan di kota malang ini menawarkan citra rasa baru yaitu dengan memadukan kelezatan coklat dengan renyahnya tempe. Coklat ini diciptakan mulai dari tahun 2011 oleh Yoga Surya Pratama yang dimana beliau mencari resep untuk menyesuaikan lidah masyarakat kota malang. Kini produk olahannya dengan merek de’Konco sudah bisa ditemukan di toko-toko di Malang Raya. Ada lima varian rasa yang diproduksi, yaitu milk, cokelat, pedas, apel dan strawberry.

Lokasi Outbound Malang yang Rekomended

Lokasi Outbound Malang yang Rekomended

Untuk kamu yang sedang cari-cari lokasi liburan, apa salahnya untutk mencoba lokasi-loaksi yang berada di Malang. Kok Malang yang dipilih? Karena Malang memiliki udara dan hawa yang cukup sejuk dan juga memiliki berbagai lokasi wisata yang alamnya masih asri. Di Malang anda data menikmati wisata yang beragam sepert wisata alam, wisata edukasi, wisata hiburan, dan wisata lainnya yang ada di Malang.

LOKASI OUTBOUND MALANG

Di sini saya akan memberikan beberapa lokasi outbound malang yang dapat menghilangkan rasa penat pada pikiran kamu yang diakibatkan oleh pekerjaan yang menumpuk atau wilayah perkotaan yang sangat padat. Hal tersebut akan hilang dengan dilakukannya kegaitan outbound yang ada di Malang. Di Malang juga terdapat lokasi yang cocok dengan adanya kegiatan outbound dan pastinya lokasi tersebut juga dapat membuat anda puas dan memiliki kesan yang bagus. Lokasi outbound malang memiliki kriteria yang cocok saat melakukan kegiatan outbound. Dan berikut adalah lokasi outbound malang rekomended untuk kamu, teman kamu, serta keluarga kamu.

Coban Rondo

Lokasi ini merupakan loaksi air terjun yang mempesona dan dapat menarik para wisatawan mau itu wisatawan lokal maupun wisatawan asing mereka akan terpikat denga lokasi ini. Lokasi yang memiliki airt etrjun yang cantik dan mempesona dan disertai dengan alamnya yang masih asri yaitu adalah Coba Rondo. Di lokasi kamu dapat menggunakan fasilitas yang sudaha disediakan, lokais ini memeberikan lapangan yang dikelilingi oleh pepohonan pinus yang biasanya digunakan untuk kgiatan outbound training, gathering, jamboree, dan kegiatan lain sebagainya. Di lokasi ini anda juga akan mendapati labirin yang terbuat dari tanaman yang memiliki tinggi sekiatar 2 meter. Selain itu kamu juga bisa berkeliling lokasi dengan menggunakan sepeda gunung atau kuda sewaan.

Kasembon Rafting

Di lokasi ini kamu dapat menguji andrenalin yang terdapat pada diri kamu. Di sini kamu akan berusaha bekerja sama agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut dilakukan di Kasembon Rafting, yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan outbound yang berkategori olahraga. Di sini kamu harus menyiapkan mental dan fisik agara kegiatan berjalan dengan lancar juga. Kamu pasti akan menikmati kegiatan dengan senang dan juga puas. Di lokasi ini kamu akan melewati terjunan yang memiliki tinggi sekitar 2 sampai 3 meter. Di Kasembon Rafting memiliki tingkat 2 sampai 3 juga dan astinya dapat dilakukan untuk segala usia.

Kebun Teh Wonosari

Lokasi yang satu ini adalah sebuah kebun yang teh yang memiliki area dan fasilitas yang dapat mendukung dengan adanya kegiatan outbund. Kamu dapat menikmatai udara yang sejuk dan juga segar, karena lokasinya berada di pegunungan. Kamu juga dapat belajar tentang proses pembuatan teh mulai dari pemetikan sampai proses pemmbuatan teh selain itu kamu juga dapat mencoabhasil teh tersebut. Di lokasi ini meneyediakan paket untuk anak-anak, paket tersebut tergantung dengan fasilitas yang diberikan oleh pihak Kebun Teh Wonosari sendiri.

Nah itu dia lokasi outbound malang yang dapat membuat kejenuhan dan kepenatan dalam pikiran kamu menghilang dan juga membuat pikiran kamu kembali fresh.

Wisata Outbound di Malang yang Memiliki Nuansa Kerajaan Hindu

Wisata Outbound di Malang yang Memiliki Nuansa Kerajaan Hindu

Anda yang suka dengan yang namanya era yang mana masih kerajaan hindu, anda dapat menikmati di salah satau wisata outbound di malang yang popular dan juga menakjubkan. Di sana anda akan merasakan sensasi ala kerajaan hindu. Lokasi yang memeiliki sensasi atau nuansa kerajaan hindu adalah Lembah Tumpang Resort. Meskipun anda tidak dapat menikmati sepenuhnya suasana kerjaan hindu, tapi suasana kerajaan hindu di lokasi ini cukuplah kental dengan koleksi dan bangunan yang ada di Lembah Tumpang Resort tersebut.

Lokasi ini merupakan sebuah resort dan kemudian menjadi salah satu lokasi wisata yang ada di Malang. Lembah Tumpang Resort menjadi salah satu lokasi wisata karena Lembah Tumpang Resort memiliki keindahan yang menarik dan juga bangunan yang bertema hindu tersebut membuat para wisatawan ingnin mampir ke lokasi tersebut.

WISATA OUTBOUND DI MALANG

Lembah Tumpang Resort adalah destinasi wisata yang masih baru. Untuk memasuki Lembah Tumpang Resort anda perlu merogoh saku yaitu 50 ribu rupiah per orang dan jika anda ingin menginap anda juga perlu merogoh saku dengan kisaran 300 ribu sampai 1 juta rupiah untuk biaya penyewaan resort. Di lokasi anda dapat menikmati kegiatan outbound sembari melihat bangunan-bangunan atau benda-benda yang memiliki tema kerajaan hindu pada jaman tersebut. Di lokasi ini terdapat replika arca dan candi yang banyak jumlahnya sekitar 2000 buah replika arca dan candi tiruan. Di Lembah Tumpang Resort anda akan merasakan kemegahan dan elegannya sejarah kerjaan hindu. Di Lembah Tumpang Resort anda akan menemui candi yang megah dan juga berada di tengah-tengah danau tersebut. Lembah Tumpang Resort tidak hanya untuk dinikmati, namun juga dapat menjadi bahan tambahan wawasan dalam pembelajaran anda. Untuk mengenang atau membuat sebuah kenang-kenangan, anda dapat membawa kamera atau handphone yang terdapat kameranya. Anda akan melakukan sesi foto untuk mendapatkan foto yang bagus, selain untuk kenang-kenangan anda jug dapat menempelkan foto pada akun sosmed terutama instagram dan facebook. Anda dapat memakai baju tradisional untuk memberikan kesan yang lebih bagus lagi dan mungkin anda juga akan seperti menyatu dalam bangunan dan benda yang ada di Lembah Tumpang Resort.

Selain melakukan kegiatan wisata, anda juga bias melakukan kegiatan yang seru dan juga menarik. Kegiatan tersebut ialah outbound, anda dapat melakukan kegaitan wisata outbound di malang yang seru dan juga menarik dan ditambahkan dengan bangunan dan benda yang unik dan juga bersejarah. Di Lembah Tumpang Resort anda dapat melakukan kegiatan berkemah dan wisata malam. Selain itu anda dapat menyewa sebuah cottage yang memiliki berbagai ukuran. Di Lembah Tumpang Resort juga dapat dinikmatai saat malam hari dan itupun juga gak kalah menariknya dengan pada siang hari. Untuk cottagenya hanya dibuka pada akahir pekan saja, yaiut juma’at dan sabtu malam. Lokasi ini hanya ada satu di Malang dan menawarkan sebuah keindahan bangunan dan juga benda yang bersejarah, meski hanya replika pasti juga keren dan menarik.

Tempat Outbound di Malang Yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat Outbound di Malang Yang Wajib Anda Kunjungi

Untuk kegiatan outbound anda dapat melakukannya di salah satu tempat outbound di malang yang menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan outbound di malang anda akan mendapatkan banyak manfaat dan juga keuntungan. Anda akan melakukan kegiatan outbound sambil menikmati indahnya pemandangan yang ada di Malang dan ditambah dengan udara yang ada di Malang yang masih sejuk.

Selain itu tempat outbound di malang memberikan fasilitas yang cukup mendukung dalam melakukan kegiatan outbound. Di Malang anda juga dapat melakukan permainan outbound seperti permainan yang sederhana dan juga memiliki makna. Anda akan mempererat persahabatan atau tali silahturahmi dengan malakukan kegiatan outbound. Selain itu kegiatan outbound juga memberikan peningkatan dalam potensi diri anda.

Tempat Outbound di Malang

Dan saya akan memberikan tempat outbound malang yang wajib anda kunjungi, dan pastinya tempat-tempat tersebut menarik banyak wisatawan dari wisatawan lokal hingga wisatawan asing. Dan berikut tempat outbound di malang yang wajib anda kunjungi.

Coban Rondo

Coban Rondo adalah sebuah lokasi air terjun yang memiliki keindahan tersendiri. Lokasi Coban Rondo berada di Desa Panderejo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Lokasi ini menyuguhi keindahan air terjun yang cantik dan disertai dengan alamnya yang asri dan juga terjaga. Di Coban Rondo anda dapat melakukan cukup banyak kegiatan. Di Coban Rondo anda dapat memanfaatkan atau menikmati fasilitas dan wahana yang disediakan oleh pengelola. Fasilitas tersebut seperti area yang memiliki tanah lapang dan biasanya digunakan untuk kegiatan gathering, jamboree, meeting, dan lain sebagainya. Di lokasi ini anda dapat melakukan trecking yang menuju ke puncak air terjun tersebut. Anda dapat keliling lokasi dengan menyewa sepeda gunung atau kuda yang sudah disediakan oleh pengelola. Dan jangan lupakan wahana labirin yang terbuat dari tanaman dan memeiliki tinggi sekitar 2 meter, labirin tersebut seminggu sekeli diubah agar wisatawan tidak bosan.

Kebun Teh Wonosari

Tempat outbound di malang yang satu ini adalah tempat outbound yang bertempat di sebuah kebun teh, tempat tersebut adalah Kebun Teh Wonosari. Kebun Teh Wonosari berada di Singosari, Kabupaten Malang. Di lokasi ini anda dapat melakukan kegiatan outbound di tanah yang lapang, selain itu lokasi ini memberikan outbound yang dikhususkan untuk anak-anak. Di lokasi ini anda dapat belajar proses pembuatan teh sampai mencoba hasil teh yang sudah jadi. Di lokasi ini anda dapat belajar banyak hal karena lokasi ini adalah salah satu lokasi wisata edukasi. Anda dapat mengajak anak anda untuk melakukan kegiatan outbound yang mulai dari tk sampai tingkat sd karena lokasi ini menyediakan paket outbound yang harganya sekitar 100 sampai 250 ribu rupiah.

Nah itu tadi tempat outbound di malang yang wajib anada kunjungi, anda pasti akan memiliki kesan yang bagus dan menarik di salah satu lokasi tersebut.